Trending News

Blog Post

Dibajak, Twitter Gary Barlow Memposting Ancaman Mati
Music News

Dibajak, Twitter Gary Barlow Memposting Ancaman Mati 

Akun Twitter memang memiliki potensi untuk dibajak. Apalagi jika akun tersebut milik selebriti, yang rasa-rasanya sudah cukup banyak terjadi. Kasus terbaru kini menimpa Gary Barlow.

Pembajakan terjadi di akhir pekan lalu, di mana sang hacker memposting sebuah ancaman mati kepada sang bintang Take That: (catatan: NSFW)

Syukurlah situasi ini cepat disikapi dan Barlow sudah mengganti passwordnya. “Drama over. Password changed,” demikian isi twit Barlow, setelah menguasai kembali akun Twitternya. “Let’s face it, we’ve seen worse!

Belum diketahui siapa pelakunya atau apa dan bagaimana pembajakan bisa terjadi. Yang pasti, akhir pekan lalu Barlow meluncurkan acara realiti show terbarunya, “Let It Shine”, yang menampilkan upaya pencarian untuk calon potensial pemeran musikal Take That. Selain dirinya, jajaran juri terdiri atas Danii Minogue dan Martin Kemp. Disiarkan oleh BBC One pada hari Sabtu, 7 Januari, episode perdana sukses mengumpulkan penonton sebanyak 6.2 juta orang, yang berarti 300.000 lebih banyak dibandingkan pesaingnya, The Voice, yang disiarkan ITV juga akhir pekan lalu.

Related posts

Leave a Reply