Trending News

Blog Post

Diberitakan Akan Segera Pergi Wajib Militer, Ini Kata Lee Min Ho
Music News

Diberitakan Akan Segera Pergi Wajib Militer, Ini Kata Lee Min Ho 

Penggemar aktor tampan dari Korea Selatan Lee Min Ho pagi ini dibuat terkejut dengan munculnya pemberitaan rencana wajib militer sang idola. Kekasih dari anggota girlband Miss A, Suzy ini dikabarkan menyusun rencana wajib militer setelah merampungkan beberapa jadwal serta kontrak. Salah satunya, kontrak untuk drama korea “The Legend of the Blue Sea,” yang baru saja selesai tayang pada 25 Januari 2017 lalu.

Beberapa kantor berita di Korea Selatan merilis pemberitaan mengenai Lee Min Ho akan pergi wajib militer pada bulan Maret atau April mendatang. Sang aktor papan atas yang dikenal luas setelah perannya di drama The Heirs ini dikabarkan tak bisa pergi wajib militer di bulan Februari karena masih harus menyelesaikan beberapa jadwal fan meeting di seluruh Korea.

Mendengar rumor yang beredar, MYM Entertainment, agensi Lee Min Ho pun merilis pernyataan resmi pada 31 Januari 2017. Mereka menyatakan pemberitaan Lee Min Ho bakal wamil di bulan Maret atau April tidak benar. Sebaliknya, Lee Min Ho sendiri hingga saat ini belum mendapat panggilan untuk wajib militer. Serta belum mengetahui secara pasti kapan dirinya akan vakum selama 2 tahun untuk tugas wajib negara tersebut.

“Lee Min Ho belum mendapat tanggal pasti kapan dia akan mulai wajib militer. Dia juga belum mendapat surat panggilan resmi,” jelas sang agensi.

Lee Min Ho sendiri sudah dipastikan akan memilih wajib militer jenis pelayanan publik karena memiliki catatan kecelakaan mobil di tahun 2006 yang membuatnya harus memasang pen pada kaki.

Related posts

Leave a Reply