Trending News

Blog Post

Dimentori Hyuna, CLC Rilis Album “Crystyle” Dengan Main Track “Hobgoblin”
Music News

Dimentori Hyuna, CLC Rilis Album “Crystyle” Dengan Main Track “Hobgoblin” 

Nama girlgroup CLC, yang debut pada tahun 2015 lalu dibawah menejemen agensi Cube Entertainment memang tak banyak mendapat perhatian dari penggemar musik Korea secara global. Namun hal tersebut berubah ketika nama Hyuna, mantan member 4Minutes yang juga soloist tampil sebagai mentor CLC.

Hyuna tak hanya memberikan sentuhannya pada musik CLC di album terbaru mereka, Crystyle. Soloist yang dikenal dengan image sexy tersebut pun memiliki andil besar dalam merombak total gaya CLC.

Dari pertama kali debut dengan mini album First Love pada tahun 2015 lalu hingga album Nu.Clear yang dirilis pada tahun 2016, CLC tampil dengan konsep cute serta girly. Lagu-lagu mereka pun lebih condong pada genre pop ringan. Konsep tersebut tentunya sudah tak asing lagi di Kpop. Mengingat sederet girlgroup sukses dari tahun 2015 hingga 2016 pun menggunakan konsep yang sama.

Karena itu pada album Crystyle kali ini, Hyuna yang tampil sebagai mentor dari CLC merombak total konsep, gaya, hingga penampilan masing-masing member CLC. Peranan Hyuna paling besar tentu saja sebagai pencipta lagu Hobgoblin, yang menjadi track utama dari album Crystyle. Penyanyi yang juga menjadi bagian dari duo Troublemaker tersebut juga menjadi koreografer dance di lagu tersebut.

Lagunya sendiri memiliki nada yang menarik. Terlebih dengan genre EDM Trap Dance yang mereka bawakan serta lirik “Come out gold, come out silver…” yang berasal dari legenda Hobgoblin sendiri di Korea.  Menarik!

Tonton videonya dibawah ini :

Related posts

Leave a Reply