Trending News

Blog Post

Diproduseri Patrick Stump, Man With A Mission Rilis Single “Dead End In Tokyo”
Music News

Diproduseri Patrick Stump, Man With A Mission Rilis Single “Dead End In Tokyo” 

Setelah sukses dengan sederet album serta single, tahun ini band rock dari Jepang, Man With A Mission kembali dengan sebuah lagu baru. Lagu “Dead End In Tokyo” kali ini menjadi lebih spesial bukan hanya karena diproduseri oleh vokalis serta frontman Fall Out Boy, Patrick Stump, namun juga karena lagu ini terbarunya nanti akan menjadi soundtrack untuk film Shinjuku Swan II yang dirilis pada 21 Januari 2017 lalu.

Band dengan genre musik rock yang terdiri dari Tokyo Tanaka (vocals), Kamikaze Boy (bass), Jean-Ken Johnny (vocals dan guitar), DJ Santa Monica (disc jockey), serta Spear Rib (drums) ini menyusul kesuksesan dari album “The World’s On Fire” yang dirilis pada tahun 2016 lalu dan menjadi fenomena yang besar di seluruh Jepang.

Lagu “Dead End In Tokyo” sendiri resmi dirilis pada 25 Januari 2017 lalu, 4 hari setelah lagu yang menjadi tema untuk film Shinjuku Swan II diputar di bioskop di seluruh Jepang. Menjadi lagu ke-10 dari Man With A Mission yang digunakan untuk lagu tema sebuah film atau iklan, respon yang diberikan pendengar untuk lagu ini pun terbilang tinggi.

Terlebih adanya nama vokalis serta frontman Fall Out Boys, Patrick Stump sebagai produser yang menarik perhatian para pendengar di skala internasional untuk juga mendengarkan lagu ini.

“Dead End In Tokyo” pun digemari karena adanya sedikit aura Fall Out Boys diantara genre musik rock yang biasanya dibawakan oleh Man With A Mission.

Related posts

Leave a Reply