Dirumorkan Berciuman dan Pacaran dengan G-Dragon, Begini Kata Sandara Park

Oleh: naya - 25 Jan 2017

Rumor kedekatan Sandara Park, mantan personil 2NE1 dengan G-Dragon mulai berhembus sejak bertahun-tahun lalu. Tepatnya sejak 2NE1 debut di agensi entertainment yang sama dengan yang membawahi Bigbang, YG Entertainment. Di beberapa proyek yang mempertemukan G-Dragon dengan Sandara Park pun nampak sekali kedekatan antara dua musisi kondang ini. Baru-baru ini, kabar G-Dragon dan Sandara Park berpacaran merebak kembali. Terutama setelah beberapa foto jepretan fans yang menunjukan keduanya berciuman.

Rumor tersebut memang merebak kembali setelah Sandara Park menghadiri konser Bigbang di Seoul. Hal yang wajar sebenarnya mengingat keduanya berasal dari agensi yang sama, serta banyak selebritis lain yang juga menghadiri konser Bigbang di Seoul awal bulan lalu. Bahkan ketika beberapa fans memastikan Dara hadir di acara after party konser tersebut pun masih belum ada yang mempertanyakan hubungan keduanya.

Fans merilis bukti bahwa Dara dan GDragin berciuman

Namun rumor justru tersebar ketika setelah after party G-Dragon yang keluar bersama Dara nampak menjaga gadis 32 tahun tersebut dari kerumunan fans dan wartawan. G-Dragon yang melingkarkan tangannya pada Sandara lantas tertangkap kamera mencium penyanyi asal Busan, Korea Selatan tersebut.

Baru-baru ini, Sandara kembali dipertanyakan mengenai kabar kedekatannya dengan G-Dragon. Salah satunya ketika ia hadir di acara talkwhow “Talking Street”. Komedian HaHa yang menjadi presenter pun memberi selamat dengan adanya kabar Sandara dan GDragon berpacaran. Namun sebaliknya, Dara justru membantah dirinya memiliki hubungan dengan GDragon.

"Kita pergi ke afterparty dan ada banyak sekali fans menunggu. Kami saat itu tengah bercanda, dan tak menyangka akan menjadi pemberitaan yang besar seperti saat ini. Saya tak berpacaran dengan sesama artis di YG Ent," tegas Dara mengakhiri rumor hubungannya dengan GDragon.

Saat ini, GDragon memang dikabarkan berpacaran dengan model dari Jepang, Nana Komatsu setelah Instagram pribadinya di-hack dan menunjukan kemesraan keduanya.

naya
More from Creative Disc