Trending News

Blog Post

Ditinggal 2NE1, YG Ent Persiapkan Debut Girlgroup Baru Menyusul Black Pink?
Music News

Ditinggal 2NE1, YG Ent Persiapkan Debut Girlgroup Baru Menyusul Black Pink? 

YG Entertainment sepertinya masih akan terus menjadi sorotan untuk tahun ini. Tak hanya karena prestasi para musisi dan artis yang berada dibawah menejemennya. Namun juga karena sederet kemungkinan dan prediksi yang dilontarkan oleh fans mengenai kelanjutan dari agensi hiburan ini. Setelah sebelumnya sang CEO, Yang Hyun Suk memberikan keterangan resmi mengenai rencana para artisnya di tahun 2017, saat ini sebuah sumber dalam YG Ent mengungkap adanya rencana debut untuk girlgroup baru.

Sebelumnya, YG Ent disebutkan berada dalam kondisi kritis menyusul bubarnya girlgroup andalan, 2NE1. Belum lagi personil Bigbang, T.O.P yang dipastikan akan pergi wajib militer. Untuk meredakan kekhawatiran fans, CEO YG Ent pun sempat memastikan bahwa personil boyband Bigbang yang tersisa akan melanjutkan kegiatan solo mereka, salah satunya dengan tur dan solo album. Tak itu saja, Yang Hyun Suk pun menyebut rencana album baru untuk Winner dan tur Jepang bagi iKon.

Namun tetap, fans dibuat bertanya-tanya karena tak lama kemudian, sebuah sumber dari YG menyebut akan adanya girlgroup baru, menyusul kesuksesan Black Pink yang baru saja debut satu tahun lalu. Belum ada informas lebih mendetail mengenai rencana ini. Meskipun beberapa sumber berita menyebut YG Ent memerlukan debut girlgroup baru untuk menjaga saham mereka.

Disisi lain, penggemar yang mendengar rencana tersebut sama sekali tak memberikan dukungan. Mengingat sebelumnya pun, YG Ent mendebutkan boyband WINNER serta iKon dengan jarak hanya satu tahun. Yang berakhir dengan banyaknya album dan rencana promosi WINNER yang tertunda. Fans pun beramai-ramai menyerukan YG Ent untuk fokus pada artis yang mereka miliki saat ini dan memberikan mereka perlakukan dan promosi yang tepat.

Bagaimana menurut kalian? Excited dengan girlband baru YG Ent di masa mendatang?

Related posts

Leave a Reply