Trending News

Blog Post

Dituding Curi Lagu “Eyes Nose Lips” Milik Taeyang, Penyanyi Rusia : Gak Mirip Kok!
Music News

Dituding Curi Lagu “Eyes Nose Lips” Milik Taeyang, Penyanyi Rusia : Gak Mirip Kok! 

Kasus plagiarisme yang dituding dilakukan oleh Albina, penyanyi serta musisi pendatang baru Rusia masih berlangsung. Dan kali ini, Albina menanggapi tudingan bahwa lagu “I Love You” yang ia ciptakan dan nyanyikan sama persis dengan lagu hits milik Taeyang, Eyes Nose Lips. Penyanyi berdarah Rusia ini justru menyangkal kedua lagu tersebut memiliki kemiripan. Meski tentu saja, VIP (sebutan untuk fans Bigbang dan Taeyang) menganggap sebaliknya.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Albina sempat disinggung mengenai tudingan bahwa lagu “I Love You” miliknya memiliki kesamanaan nada dan juga lirik dengan lagu hits milik Taeyang “Bigbang”, Eyes Nose Lips. Penyanyi yang mengaku menulis sendiri nada dan lirik untuk “I Love You” ini pun tegas menyangkal kedua lagu tersebut memiliki kemiripan.

“Keduanya sama sekali tak mirip, menurut saya. Dan saya pun tak pernah mendengar mengenai Taeyang atau Bigbang, mereka adalah artis baru yang tak pernah tahu sebelumnya,”

https://youtu.be/Y5VB6cG2BkI


Kontroversi bermula ketika 28 Desember lalu Albina merilis lagu serta musik video baru “I Love You” melalui akun YouTube resminya. Lagu yang diakui ditulis dan diaransemen oleh Albina sendiri, diklaim oleh penggemar Taeyang memiliki kemiripan dengan lagu “Eyes Nose Lips” milik vokalis utama dari boyband Bigbang tersebut. Eyes Nose Sendiri, dirilis pada tahun 2014 lalu dan merebut penghargaan Daesang sebagai Song Of The Year.

Gimana menurut kamu lagunya, apakah mirip?

https://youtu.be/2296-9E74jY

Related posts

Leave a Reply