Trending News

Blog Post

Dream Catcher Rilis Lagu Debut “Chase Me” Dengan Konsep Horor – Sukses Buat Fans Bergidik Ngeri!
Music News

Dream Catcher Rilis Lagu Debut “Chase Me” Dengan Konsep Horor – Sukses Buat Fans Bergidik Ngeri! 

Konsep horor memang nyaris tak pernah digunakan oleh girlband maupun boyband dari Korea Selatan. Karena itu tak heran ketika Happy Face Entertainment membocorkan rencana debut girlband baru dengan konsep horor yang menyeramkan, fans pun langsung dibuat penasaran. Setelah menunggu selama beberapa bulan, akhirnya girlgroup dengan nama Dream Catcher itu pun hadir dengan lagu debut “Chase Me”.

Rencana debut dengan konsep yang masih baru ini memang seakan sudah direncanakan dengan matang. Mulai dari merilis teaser video dengan dentingan musik menyeramkan sejak beberapa minggu lalu, hingga tanggal rilis yang tepat pada Jum’at, 13 Januari 2017.

Dream Catcher, merupakan girlband baru dari Happy Face Entertainment beranggotakan 7 orang JiU, SuA, Siyeon, Yooheyon, Dami, Handong, dan Gahyeon. 5 member Dream Catcher sebelumnya sudah pernah debut dengan girlband MINX. Sebelum akhirnya mereka re-debut bersama Dream Catcher, bersama dengan 2 anggota tambahan baru.

Musik video “Chase Me” dirilis 13 Januari pukul 13 siang. Sejak menit pertama, musik video sudah menunjukan sisi horor dari kemunculan para member satu persatu dari ujung lorong. Kisah dari musik video memang 7 para anggota Dream Catcher menghantui sang pria. Keseraman semakin nampak dari beberapa adegan yang ditampilkan. Mulai dari kursi goyang yang bergerak sendiri, hingga kemunculan sesosok gadis berbaju putih dengan membawa boneka. Super ngeri!

Chase Me akan menjadi lagu track utama untuk album Nightmare, yang akan dirilis dalam beberapa hari mendatang. Check out their MV disini ya!

Related posts

Leave a Reply