Trending News

Blog Post

“Dreamcatcher”, Girlgroup KPOP Pertama Dengan Konsep Horror!
Music News

“Dreamcatcher”, Girlgroup KPOP Pertama Dengan Konsep Horror! 

Banyaknya girlgroup yang menggunakan konsep cute atau sexy memang mulai membuat banyak penggemar kpop mulai mencari sesuatu yang baru. Dan “sesuatu yang baru” inilah yang akan ditampilkan oleh girlgroup baru dari Happy Face Entertainment. Dreamcatcher, girlgroup yang beranggotakan 7 member ini akan menggunakan konsep horror!

Konsep horror memang belum pernah sama sekali dilirik oleh industri musik Korea Selatan. Karena itu tak salah memang bila Dreamcatcher diklaim sebagai girlgroup pertama yang akan debut dengan menggunakan konsep tersebut. Untuk lagu debut pertama mereka sendiri, Dreamcatcher memilih lagu Nightmare dan Chase Me, yang dalam teasernya ditunjukan dengan dentingan musik dengan beat medium. Untuk lagu Chase Me sendri, kesan horror pun ditampilkan melalui instrumen dentingan piano yang seakan keluar dari kotak musik antik.
https://www.youtube.com/watch?v=uGgRAPzDqWY

Dreamcatcher sendiri merupakan re-konsep dari girlgroup Minx yang beranggotakan JiU, Yoohyeon, SuA, Dami, dan Siyeon. Debut kedua kalinya dengan nama serta konsep baru, Dreamcatcher pun ketambahan dua vokalis baru, , Handong dan Gahyeon. Dengan konsep yang unik, Dreamcatcher sukses merebut perhatian penggemar musik KPop bahkan sejak sebelum tanggal debut mereka diumumkan. Terlebih setelah beberapa video dance dan vocal practice yang menunjukan kemampuan bakat 7 member Dreamcatcher pun dirilis sejak berminggu lalu.

Chese Me dan Nightmare akan dirilis pada Jum’at, 13 Januari mendatang. Yang sekaligus akan menjadi debut resmi untuk Dreamcatcher. Sudah tak sabar?

Related posts

Leave a Reply