Trending News

Blog Post

Ed Sheeran Akhirnya Raih Single Hit #1 Billboard Hot 100 Pertamanya
Music News

Ed Sheeran Akhirnya Raih Single Hit #1 Billboard Hot 100 Pertamanya 

Saat ini siapa pendengar musik pop yang tidak kenal dengan Ed Sheeran? Kepopulerannya tidak hanya di Inggris atau Asia, namun juga sudah merambah wilayah Amerika. Dua tahun absen setelah merilis album terakhirnya, ternyata tidak mengurangi nilai kebintangannya, malah ternyata semakin meningkat.

Kehadiran single barunya rupanya sudah sangat ditunggu-tunggu yang dibuktikan dengan melesatnya salah satu single baru Sheeran, ‘Shape of You’, dengan duduk di posisi #1 Billboard Hot 100, hanya di pekan pertama setelah perilisannya.

Tidak hanya sang penyanyi dan penulis lagu ini mendapatkan lagu #1 Billboard Hot 100 pertamanya, ini merupakan lagu pertama Sheeran yang menduduki posisi puncak sebuah tangga lagu. Mega hit Sheeran sebelumnya, ‘Thinking Out Loud’ merupakan lagunya yang memiliki posisi paling tinggi di tangga lagu, yaitu #2 di awal 2015.

Sebelumnya Sheeran memang sudah meraih #1, hanya saja karena lagu yang ditulisnya untuk Justin Bieber, ‘Love Yourself’, bukan dinyanyikannya sendiri. Sedang lagu milik Major Lazer yang juga dibantu Bieber, ‘Cold Water’, lagu yang juga ditulisnya, pun duduk di angka #2 sebagai posisi tertinggi.

Selamat Ed Sheeran.

Related posts

Leave a Reply