Trending News

Blog Post

Ed Sheeran “Is In Love With Your Body” Dalam Video ‘Shape of You’
Music News

Ed Sheeran “Is In Love With Your Body” Dalam Video ‘Shape of You’ 

Kevakuman yang dilakukan Ed Sheeran selama kurang lebih setahunan terakhir diganjarnya dengan seabreg kegiatan di tahun 2017. Kini, selepas merilis video untuk ‘Castle on the Hill’, Sheeran pun menyusulnya dengan menghadirkan video untuk single mitra double-featurenya, ‘Shape of You’.

Disutradarai oleh Jason Koenig dan difilmkan di kota Seattle, Amerika, videonya memperlihatkan Sheeran yang tengah bersiap-siap sebelum melakukan pertandingan dan dilatih oleh seorang pelatih yang tampaknya memiliki hubungan baik dengan dirinya. Selanjutnya video terlihat semakin intens sebelum diakhiri dengan klimaks atau ending yang tak terduga dan cukup mengejutkan.

Baik ‘Castle on the Hill’ dan ‘Shape of You’, yang dirilis secara simultan awal bulan ini, menandakan berakhirnya hiatus Sheeran selama setahun. Dan ia langsung mencatatkan sejarah Inggris dengan menjadi satu-satunya artis yang menempatkan dua single secara bersamaan di posisi 1 dan 2.

Dua lagu ini merupakan bagian dari album studio ketiga Sheeran, “÷”, yang akan dirilis oleh Asylum/Atlantic Records pada tanggal 3 Maret mendatang.

Simak video untuk ‘Shape of You’, yang awalnya diniatkan untuk Rihanna, di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply