Trending News

Blog Post

Ed Sheeran Mengenang Masa Remajanya Di Video ‘Castle on the Hill’
Music News

Ed Sheeran Mengenang Masa Remajanya Di Video ‘Castle on the Hill’ 

Ed Sheeran mengenang masa remajanya untuk video lagu ‘Castle on the Hill’, yang merupakan salah satu single barunya yang diambil dari album mendatang, “÷” atau “Divide”. Disutradarai oleh George Belfield, klipnya dengan jelas menggambarkan isi lirik lagunya.

Direkam secara keseluruhan di kampung halaman Sheeran, Framlingham, Suffolk, Inggris, video membawa kita kembali ke masa dimana Sheeran muda berguling-guling di rerumputan pegunungan dan ngebut-ngebutan di jalanan pedesaan bersama kakak laki-laki dan teman-temannya. Klip kemudian mereka ulang lirik lagunya, seperti saat sang penyanyi berkendara menuruni jalan saat teman-temannya menyanyikan ‘Tiny Dancer’ atau saat kali pertama ia mendapatkan ciuman dan patah hati.

Video nostalgia ini dirilis pada Senin pagi, 23 Januari. Dan selain menampilkan reka-ulang peristiwa masa remaja Sheeran, klipnya juga memperlihatkan Sheeran dewasa yang terlihat berkendara melewati pedesaan yang berkabut untuk bertemu kembali dengan teman-teman masa kecilnya.

Klip yang berdurasi hampir 5 menit ini menampilkan seorang aktor muda berambut merah untuk menggambarkan Sheeran remaja. Menurut USA Today, sang penyanyi berusia 25 tahun itu mengunjungi SMAnya, Thomas Mills, untuk mencari langsung siapa yang dirasa mirip dengan dirinya. Setelah menemukan yang pas, Sheeran bahkan sempat bercanda jika sang aktor bisa jadi adalah saudaranya yang berasal dari ibu yang berbeda.

Selain ‘Castle on the Hill’, lagu comeback Sheeran lain adalah ‘Shape of You’. Keduanya sukses duduk di posisi #6 dan #1 Billboard Hot 100 dan menjadikan Sheeran sebagai artis pertama yang sukses memasukkan dua singlenya debut di top 10 secara bersamaan.

Related posts

Leave a Reply