Elton John Akan Turut Menulis Naskah Versi Musikal "The Devil Wears Prada"

Oleh: admincd - 28 Jan 2017

Dibintangi oleh Meryl Streep, Anne Hathaway dan Emily Blunt, "The Devil Wears Prada" (2006), yang diangkat dari novel tulisan Lauren Weisberger, sukses menjadi salah satu film ikonik masa kini. Dan novel tersebut kini tengah diadaptasi menjadi drama panggung musikal, sebagaimana yang dilaporkan oleh NME.

Fox Stage Productions, yang akan mengangkat novel Weisberger tersebut menjadi sebuah drama panggung, mengumumkan jika telah mengajak penyanyi kenamaan Elton John untuk terlibat dalam produksinya. Adapun tugas bintang berusia 69 tahun tersebut adalah menulis naskah untuk drama panggungnya bersama dengan Paul Rudnick, yang selama ini memang dikenal sebagai penulis naskah drama panggung.

Belum ada pengumuman tentang siapa saja aktor atau aktris yang akan terlibat. Bahkan informasi detil tentang produksinya pun masih belum terungkap, kecuali keterlibatan John dan Rudnick. Namun produksi "The Devil Wears Prada" pastinya akan mendapat keuntungan dari pengalaman John di ranah musikal.

Elton John sebelumnya telah menulis untuk adaptasi drama panggung untuk film animasi "The Lion King", menyusul keterlibatannya untuk versi film rilisan Disney di tahun 1994. John juga terlibat dalam versi drama panggung untuk film "Billy Elliot" dan "Aida".


admincd
More from Creative Disc