Trending News

Blog Post

Festival Pengganti Glastonbury 2019 Bernama Variety Bazaar
Music News

Festival Pengganti Glastonbury 2019 Bernama Variety Bazaar 

Glastonbury Festival merupakan salah satu perhelatan musik akbar di Inggris yang selalu sukses dalam menarik perhatian massa untuk berbondong-bondong menghadirinya. Sayangnya, meski tahun ini Glastonbury masih akan memberi pertunjukkan istimewa dari banyak bintang kenamaan, festival akan vakum selama dua tahun mulai tahun depan, sebagai bagian interval 5 tahunan mereka.

Tapi jangan kuatir, karena tahun 2019 tetap akan ada event yang siap untuk memenuhi rasa dahaga para penggemar festival musik. Sang pendiri festival, Michael Eavis, telah mengungkap apa nama acara yang akan menggantikan Glastonbury. Hal ini terungkap dalam sesi wawancara dirinya bersama dengan Glastonbury FM.

I’ve been a risk taker all my life,” katanya, sebagaimana yang dikutip dari Digital Spy. “In 47 years of taking risks, so far – touch wood – I haven’t come unstuck. This might be one risk too far, I don’t know.

Lantas, apa nama festivalnya?

The Variety Bazaar,” ungkap Michael. “It’s a good name, don’t you think? But presented by The Glastonbury Festival Team. The Glastonbury Festival Team presents… the Variety Bazaar.

Sayangnya Michael belum memberi jawaban definitif saat ditanya tentang lokasi acara. Ia cuma menyebutkan jika, “It’s halfway to the Midlands from here.

Sementara itu Emily Eavis mengkonfirmasi tentang nama baru ini melalui Twitter. Ia menyebutkan jika pihak panitia merencanakan untuk melangsungkan festival di lokasi yang berbeda dari Glastonbury. Dan ia memberi penekanan jika festival Glastonbury akan tetap bernama Glastonbury Festival dalam akan tetap berlangsung di Worthy Farm.

https://www.youtube.com/watch?v=dNN7XeS6JMY

Related posts

Leave a Reply