Fifth Harmony Siapkan Tur "7/27" Asia Tenggara - Konser Perdana di Singapore!

Oleh: naya - 18 Jan 2017

Group Fifth Harmony tengah meraih kesuksesan besar selama tahun 2015 hingga 2016. Jebolan Season kedua The X Factor US ini berturut-turut meluncurkan lagu hits. Sederet lagu track 'Boss', 'All In My Head (Flex)', dan 'Worth It' meraih kesuksesan baik dalam penjualan sampai kesuksesan di peringkat tangga lagu Billboard. Menyusul kesuksesan tersebut, saat ini group yang berisi 4 orang anggota tersebut bersiap untuk menggelar tur keliling Asia Tenggara di 3 negara. Dan Singapore akan menjadi salah satu negara yang didatangi oleh Fifth Harmony. Sayangnya, negara Indonesia belum juga tercantum di list tur mereka kali ini.

Berbicara mengenai kesuksesan, Fifth Harmony sebelumnya sudah merilis dua album di tahun 2015 dan 2016. Yang keduanya langsung mendapat kesuksesan besar. Album Reflections dan 7/27 mendapat penghargaan platinum serta masuk dalam daftar hits Billboard. Fifth Harmony pula meraih angka penjualan album hingga berjuta-juta, serta 1.6 miliar streaming untuk album tersebut di Amerika saja.

Dengan sederet kesuksesan tersebut, tak salah memang bila akhirnya artis yang berada dibawah manajemen Syco Music di Inggris milik juri X-Factor Simon Cowell tersebut mulai merencanakan tur keliling dunia. Tur 7/27 ini direncanakan akan hadir di beberapa negara dalam kurun waktu satu tahun. Dan untuk Asia Tenggara sendiri, Fifth Harmony akan menyinggahi Singapore, Kuala Lumpur serta Manila.

Konser Fifth Harmony di Singapore bakal digelar di  The Star Theatre, The Star Performing Arts Centre pada 8 April mendatang. Animo penonton cukup besar menyaksikan Lauren Jauregui, Ally Brooke, Normani Kordei, dan Dinah Jane secara langsung untuk pertama kali.

Jadwal tur Fifth Harmony "7/27" di Asia:

March 23rd: Okinawa, Japan

March 25: Tokyo, Japan - PopSpring

March 26: Kobe, Japan - PopSpring

March 31st: Hong Kong

April 1st: Taipei, Taiwan

April 5th: Manila, Philippines

April 7th: Kuala Lumpur, Malaysia

April 8th: Singapore

https://www.youtube.com/embed/YBHQbu5rbdQ

naya
More from Creative Disc