Foo Fighters Fokuskan Tahun 2017 di Dapur Rekaman

Oleh: jeni - 06 Jan 2017

Band senior asal Amerika, Foo Fighters, dikabarkan akan berada di dapur rekaman sepanjang tahun 2017 ini untuk menggarap album ke-sembilan mereka. Sebelumnya Dave Grohl dkk telah merilis album ke-delapan berjudul “Sonic Highways”di tahun 2014, kemudian disusul dengan dua EP berjudul “Songs From The Laundy Room” dan “Saint Cecilia”.

Meskipun beredar berita bahwa Dave Grohl juga mengerjakan project lain di luar Foo Fighters, dan Taylor Hawkins (drummer) pun mengumumkan debut solonya, namun Foo Fighters sangat berharap bahwa paling tidak tahun ini mereka bisa merilis album baru.

Dua hari yang lalu Foo Fighters mengkonfirmasi kehadiran mereka di atas panggung BottleRock Festival di California yang akan diselenggarakan bulan Mei mendatang. Sang CEO event BottleRock Festival, Dave Graham, dalam wawancaranya dengan Napa Valley Register menyatakan bahwa Foo Fighters akan fokus di studio tahun ini. Bahkan BottleRock Festival akan menjadi satu-satunya show mereka di Amerika Utara selama tahun 2017.

Meski begitu Foo Fighters telah dikonfirmasi akan tampil di festival Nos Alive (Portugal), Openér Festival (Polandia), dan terakhir mereka digosipkan juga akan menjadi headliner Glastonbury Festival tahun ini.

jeni
More from Creative Disc