Trending News

Blog Post

Gary Barlow Block Mantan Finalis X Factor Gara-Gara Postingan Foto Lamanya
Music News

Gary Barlow Block Mantan Finalis X Factor Gara-Gara Postingan Foto Lamanya 

Mantan finalis X Factor Inggris, Sam Callahan, menggali masa lalu dengan memposting foto saat Gary Barlow masih muda belia dari sebuah sesi pemotretan untuk majalah. Dalam gambar tersebut terlihat Gary yang rambutnya dibleaching blonde dan memamerkan tubuh indahnya, yang disandingkan dengan foto Sam, yang juga terlihat nyaris telanjang untuk sampul majalah Gay Times.

Sam memposting foto ini guna memberi ucapan selamat ulang tahun ke-46 kepada pentolan Take That tersebut. “Wowie @garybarlow, nearly half a century! Happy Birthday old boy!” tulisnya sebagai caption.

Namun postingan yang mungkin maksudnya baik ini rupanya dianggap berbeda oleh Gary, karena sebagai hasilnya akun Twitter Sam diblock oleh sang penyanyi yang kini menjabat sebagai juri acara Let It Shine itu. Hanya sejam setelah Sam memposting foto tadi, ia memposting screencap informasi yang memperlihatkan jika Gary telah memblocknya, sebagaimana yang dilaporkan oleh Digital Spy.

Sampai saat ini belum ada pernyataan atau komentar Gary tentang hal ini. Tapi, sekali lagi, selamat ulang tahun Gary Barlow.

Related posts

Leave a Reply