Trending News

Blog Post

“Good Bye” Jadi Salam Perpisahan Terakhir 2NE1 Dengan BlackJack
Music News

“Good Bye” Jadi Salam Perpisahan Terakhir 2NE1 Dengan BlackJack 

Rasa sedih belum bisa dihapuskan dari benak BlackJack (sebutan untuk fans 2NE1) setelah pengumuman bubarnya girlband pertama dari YG Entertainment tersebut. Dipastikan sudah bubar pada bulan November 2016 lalu, 2NE1 kembali muncul secara mengejutkan dengan sebuah single baru. “Good Bye”, yang akan dirilis pada akhir bulan Januari nanti dipastikan akan menjadi salam perpisahan terakhir dari 2NE1.

“2NE1 tak sempat mengucapkan salam perpisahan mereka kepada penggemar secara langsung. Karena itulah, mereka mengirim lagu ini,” tulis YG Entertainment dalam rilisan resmi mereka.

Belum ada kejelasan apakah untuk lagu terakhir “Good Bye” ini, 2NE1 akan kembali menjadi girlgroup dengan 4 orang member. Terlebih setelah Minzy, yang resmi keluar pada bulan April 2016 lalu saat ini sudah bergabung dengan agensi lain, serta Park Bom yang memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan YG Ent. Saat ini yang dipastikan bertahan di YG Ent hanya dua member 2NE1 saja. CL serta Dara, yang keduanya akan lebih aktif dengan promosi di luar Korea Selatan.

“2NE1 merupakan group yang mendapat banyak sekali cinta dari penggemar di Asia dan seluruh dunia. Lagu ini akan menjadi salam perpisahan terakhir dari 2NE1,”

Beberapa desas desus menyebut CL, Dara, serta Bom sudah pergi ke luar negeri untuk proses penyelesaian lagu “Good Bye” sekaligus syuting MV untuk lagu tersebut. Sayangnya, belum ada konfirmasi mengenai keterlibatan Minzy untuk lagu perpisahan ini.

Related posts

Leave a Reply