Trending News

Blog Post

“GOODBYE” Jadi Lagu Perpisahan 2NE1 Untuk BlackJacks
Music News

“GOODBYE” Jadi Lagu Perpisahan 2NE1 Untuk BlackJacks 

Tak ada yang menyangka, girlgroup yang sempat begitu booming sekelas 2NE1 akan berakhir secepat ini. Tujuh tahun menjadi umur terakhir dari group yang pertama kali debut pada 2009 lalu tersebut. Kurun waktu 7 tahun memang bisa dibilang cepat, mengingat 2NE1 masih memiliki kesempatan melanjutkan kesuksesan mereka di industri musik Korea. Namun disisi lain, 7 tahun juga menjadi waktu yang sangat lama dengan banyaknya kenangan yang dibuat 2NE1 dengan para BlackJacks (sebutan untuk fans 2NE1).

Memyadari banyaknya kenangan yang mereka miliki bersama dengan penggemar inilah yang mendorang YG Ent bersama dengan tiga member 2NE1 yang tersisa : CL, Dara, serta Park Bom untuk merilis lagu perpisahan terakhir.

Single serta musik video “GOODBYE” dirilis pada 21 Januari tepat tengah malam sebagai hadiah persembahan terakhir dari 2NE1 sebagai group untuk para penggemar yang sudah mendukung dan mencintai mereka selama 7 tahun terakhir.

Sebagai lagu perpisahan, tak aneh memang bila “GOODBYE” diramu sedemikian rupa untuk membuat penggemarnya merasakan luapan emosi kesedihan dari CL, Dara, dan Park Bom yang bersama-sama membawakan lagu tersebut tanpa Minzy. Lirik yang begitu dalam dan menyentuh berpadu manis dengan musik pop slow ballad ala 2NE1. Lagu “GOODBYE” ini pun menjadi semakin menyentuh karena CL, mantan leader dari 2NE1 sendiri yang menulis lirik yang sepenuhnya adalah curahan perasaan untuk BlackJacks. Tergambar jelas bagaimana sedih dan beratnya perasaan tiga member 2NE1 untuk benar-benar meninggalkan group yang membesarkan nama mereka.

Musik video untuk lagu ini pun hadir dengan keson mellowdrama dengan warna hitam dan putih. Tak ketinggalan, kilasan balik foto-foto 2NE1 di era keemasan mereka bersama dengan Minzy.

Good bye, 2NE1.

 

Related posts

Leave a Reply