“I” (Cha Yoon Ji) Rilis Debut Track “If You Wish Hard, It Will Come True”, Feat Rapper Tiger JK

Oleh: naya - 14 Jan 2017

Industri musik Korea Selatan pada tahun 2017 ini bersiap diramaikan oleh sederet penyanyi solo. Setelah beberapa nama vokalis dari berbagai group memastikan akan merilis debut album solo di awal tahun ini, kali ini giliran soloist wanita dari WM Ent yang debut di bulan ini pula.

Track “If You Wish Hard, It Will Come True” yang dirilis pada 12 Januari 2017 menjadi awal masuknya I, atau Cha Yoon Ji ke industri musik Korea Selatan. Dan jujur saja, sejak pertama kali dirilis lagu tersebut sudah langsung mendapat banyak sekali perhatian dari para penggemar kpop secara general.

Lagu “If You Wish Hard, It Will Come True” yang menjadi track utama ini memiliki daya tarik tersendiri, mulai dari vokal hingga sumbangan rap vokal dari rapper papan atas Tiger JK.

Album I Dream sendiri merupakan mini debut album yang terdiri dari 5 track dengan genre berbeda. Selain “If You Wish Hard, It Will Come True” feat Tiger JK, masih ada beberapa track menarik lain: “A Child Who Has Become A Star,” “I Dream,” “All Right,” dan “Melody.”

I sendiri sudah akan mulai promosi dengan lagu “If You Wish Hard, It Will Come True” di berbagai musik show. Penyanyi yang disebut-sebut akan menjadi pengganti BoA ini pun menarik perhatian karena dikenal sebagai adik dari rapper sekalis anggota boyband B1A4, Cha Baro.

https://www.youtube.com/embed/_MYQSpbikIc

naya
More from Creative Disc