Trending News

Blog Post

I.O.I Buat Penggemar Berkaca-kaca Dengan Lagu Perpisahan “Downpour”
Music News

I.O.I Buat Penggemar Berkaca-kaca Dengan Lagu Perpisahan “Downpour” 

I.O.I meraih kesuksesan sepanjang tahun 2016 kemarin setelah resmi debut dengan lagu unggulan “Dream Girls” dari album “Chrysalis. “. Kepopuleran girlgroup jebolan ajang pencarian bakat Produce 1o1 ini pun semakin meningkat setelah merilis sederet lagu hits “What A Man” dan “Very Very Very” yang menjadi rilisan terakhir mereka di tahun 2016. Sederet penghargaan pun berhasil diraih oleh I.O.I di tahun tersebut. Sayangnya, kepopuleran tersebut tak bisa bertahan lama, mengingat kontrak I.O.I dengan YMC Entertainment yang hanya berumur satu tahun.

Girlgroup dengan 11 orang member ini pun mulai merencanakan konser “Time Slip”, yang akan menjadi konser pertama sekaligus terakhir untuk I.O.I. Ya, di konser yang akan digelar pada 24 Januari nanti, I.O.I bakal resmi mengucapkan salam perpisahan mereka dengan para fans yang sudah mendukung girlgroup tersebut sejak awal hingga akhir.

Namun selain konser, I.O.I pun rupanya masih menyiapkan hadiah lain untuk para fans menjelang bubarnya group yang dibentuk oleh CJ E&M ini. Lagu “Downpour” dirilis pada 18 Januari dini hari kemarin.

Lagu yang resmi menjadi awal berakhirnya promosi 11 orang member di group I.O.I. Lagu “Downpour” berkisah banayk mengenai perjuangan, dan bagaimana masing-masing member I.O.I berusaha menggapai mimpi mereka masing-masing. Lagu dengan melody yang begitu manis dan sendu ini diciptakan oleh anggota member boyband Seventeen, Woozi yang menjadi penulis lagu sekaligus co-produser untuk lagu tersebut.

Dan seperti lagu-lagu I.O.I yang lain, “Downpour” pun langsung merajai peringkat atas live time chart musik Korea.

Related posts

Leave a Reply