"I Wait" Jadi Lagu Terbaru Day6 Untuk Memulai Monthly Project

Oleh: welly - 08 Jan 2017

Sudah kenal dengan Day6? Day6 adalah boyband paling baru dari JYP Entertainment yang sepenuhnya menggunakan konsep band. Konsep yang unik, ditunjang dengan bakat musikalitas yang tinggi menjadikan Day6 semakin berkibar sejak 2016 lalu.

Dan untuk tahun ini, band beranggotakan 5 orang tersebut rupanya berniat untuk merilis satu lagu baru setiap bulannya, yang akan menjadi bagian dari Monthly Project yang mereka gelar. Sebagai pembuka di awal tahun, Day6 merilis lagu baru pada 5 Januari lalu. I Wait, menjadi tittle track pada bulan Januari.

Berbeda dengan dua album sebelumnya yang lebih mengedepankan band dengan nuansa pop, maka pada lagu I Wait ini, Day 6 justru banting stir ke musik rock. Sejak beat di menit pertama, irama lagu dengan nuansa Jpop yang kental sudah langsung menyambar. Dan dentingan musik rock yang keras pun semakin terasa hingga ke bagian chorus. Sampai ke bagian akhir dari lagu.

Lagu I Wait, bersama dengan konsep Monthly Project yang diumumkan oleh Day 6 seakan membawa angin segar di dunia industri musik Korea yang tengah didominasi EDM serta Hip hop. Terlebih untuk mempromosikan lagu di Monthly Project nya ini, Day 6 berencana akan menggelar tur secara rutin setiap bulannya di berbagai daerah atau kota yang berbeda.

Sukses ya Day6!

https://www.youtube.com/embed/O3nFopIjmjI

welly
More from Creative Disc