Trending News

Blog Post

Inggris Akan Merilis Koleksi Perangko Edisi David Bowie
Music News

Inggris Akan Merilis Koleksi Perangko Edisi David Bowie 

Di jaman serba digital dan mengandalkan koneksi internet, hubungan surat-menyurat biasanya dilakukan dengan menggunakan surel atau email. Namun jangan salah, surat-menyurat secara tadisional, alias menulis di kertas biasa dan kemudian memposkannya melalui kantor pos pun masih dilakukan oleh banyak orang.

Mungkin karena berangkat dari dasar pemikiran tersebut pemerintah Inggris akan menerbitkan rangkaian perangko dalam edisi penyanyi legendaris David Bowie, sebagaimana yang dilaporkan oleh Idolator.

Rangkaian perangko ini diniatkan untuk memperingati ulang tahun ke-70 Bowie. Untuk itu Royal Mail, Inggris, merilis seri perangko yang menampilkan 10 sampul album Bowie dan foto dirinya pada tanggal 14 Maret mendatang. Artwork untuk album Bowie mencakup dari berbagai era, seperti “Hunky Dory”, “Aladdin Sane”, “Heroes”, “Let’s Dance”, “Earthling” dan album terakhirnya, “Blackstar”.

Bagi yang gemar mengkoleksi perangko, tentunya kesempatan ini tentunya jangan sampai terlewatkan. Lantas bagaimana dengan penggemar Bowie atau pengkoleksi perangko di luar Inggris yang juga ingin memilikinya? Jangan kuatir, karena perangko bisa dipre-order melalui laman resmi Royal Mail.

https://www.youtube.com/watch?v=cYMCLz5PQVw

Related posts

Leave a Reply