Trending News

Blog Post

Ini Kata Jung Yong Hwa Mengenai Featuring di Album Solo Perdana Ravi “VIXX”
Music News

Ini Kata Jung Yong Hwa Mengenai Featuring di Album Solo Perdana Ravi “VIXX” 

Tahun 2017 ini sepertinya akan menjadi tahun dimana banyak artis yang memilih untuk bersolo karir. Setelah SM mengumumkan sederet nama artisnya yang siap merilis album solo di tahun ini, kali ini member boyband VIXX, Ravi yang langsung muncul dengan membawa mini album solo perdana. Berjudul R.EAL1ZE, album solo perdana ini menggandengan vokalis papan atas Jung Yong Hwa untuk lagu utama Home Alone.

Keterlibatan Jung Yong Hwa di album perdana Ravi tentu menjadi kejutan tersendiri. Terutama karena tak banyak yang tahu kedua artis yang datang dari agensi berbeda tersebut memiliki hubungan dekat. Dan rupanya, diakui oleh Jung Yong Hwa dalam sebuah interview dirinya dan Ravi awalnya tak begitu saling mengenal. Hingga akhirnya sang rapper datang langsung padanya untuk menawarkan featuring di lagu Home Alone.

“Sebelumnya aku tak tahu bagaimana detailnya seorang Ravi. Saya sudah memperhatikannya sejak pertama kali ia debut dan baru menyadari Ravi adalah orang yang begitu detail. Ia pun terus menunjukan perkembangan di bidang musik. Saya tak sabar melihatnya menjadi lebih besar lagi” ujar Yong Hwa.

Vokalis band CN Blue ini pun menyebut dirinya langsung setuju dengan tawaran featuring dengan Ravi, bahkan tanpa mendengarkan lagu yang ditawarkan terlebih dahulu.

Album R.EAL1ZE akan dirilis pada 9 Januari nanti. Dengarkan “Alone At Home” disini:

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al