Inilah Penampilan Pertama Louis Tomlinson Di TV Amerika Membawakan 'Just Hold On' Bersama Steve Aoki

Oleh: admincd - 27 Jan 2017

Louis Tomlinson merupakan anggota terbaru One Direction yang tampil secara solo di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Bergabung bersama Steve Aoki, Tomlinson membawakan single kerjasama mereka, 'Just Hold On', untuk pertama kalinya di saluran televisi Amerika. Tepatnya di Selasa, 24 Januari.

"Making their U.S. TV debut performing 'Just Hold On', give it up for Steve Aoki and Louis Tomlinson," demikian sambutan Fallon saat membuka penampilan Tomlinson dan Aoki di acaranya. Tomlinson terlihat menawan dengan mengenakan kaus hitam dan skinny jeans. Tomlinson tampak enerjik dalam membawakan lagu EDM ini, sementara Aoki disibukkan dengan instrumen electronicnya.

Tomlinson dan Aoki memang sedang melakukan tur media untuk mempromosikan single 'Just Hold On' di kawasan Amerika pekan lalu. Dalam sebuah wawancara untuk "On Air with Ryan Seacrest", sang penyanyi Inggris menyebutkan jika lagunya ditulis sebagai lagu perjuangan untuk menghadapi pergulatan hidup sehari-hari.

Mengingat perilisan lagunya bertepatan dengan meninggalnya ibunda Tomlinson, maka lagu juga dedikasi personal untuknya. "That wasn't the intention deliberately. It's kind of saying don't feel sorry for yourself; keep fighting, keep strong. So those two kind of fell into place and that obviously made the performance more personal for me," kata Tomlinson.

Tomlinson menyebutkan jika lagunya sulit untuk dinyanyikan, namun sang bunda terus memberinya semangat sebelum meninggal dunia di usia 43 tahun karena penyakit Leukimia.

Simak penampilan Tomlinson dan Aoki di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc