Trending News

Blog Post

Inilah Respon Mariah Carey Akan Gagalnya Ia Saat Lip-Sync Di Konser Tahun Baru
Music News

Inilah Respon Mariah Carey Akan Gagalnya Ia Saat Lip-Sync Di Konser Tahun Baru 

You just can’t drop the diva out of Mariah Carey. Bahkan saat ia melakukan “kegagalan” saat melakukan lip-sync di atas panggung.

Jadi, buat yang terlewat berita, saat hadir menjadi bintang tamu di acara Dick Clark’s Rockin’ New Years Eve with Ryan Seacrest di malam pergantian tahun kemarin yang berlangsung di Times Square, New York, Mariah mengalami gangguan teknis dengan microphone-nya, sehingga saat menyanyikan lagu pertama, ‘Aude Lang Syne’, ada terlihat sedikit inkonsistensi antara bukaan mulutnya dengan lirik yang terdengar. Oke, rupanya Mariah melakukan lip-sync.

Di lagu kedua, gangguan teknis kembali terjadi dengan tidak keluarnya vokal dari lagu yang berkumandang di sepanjang lagu kedua, ‘Emotion’. Akhirnya Mariah sama sekali tidak bernyanyi, melainkan hanya berkomunikasi dengan penonton, “Well, Happy New Year! We can’t hear!” katanya. “We didn’t have a check for this song, so we’ll just say it went to number one … I’m going to say let the audience sing.

Di lagu ketiga, ‘We Belong Together’, akhirnya terdengar kembali vokal dari lagu yang diputar dan Mariah pun mengikuti barisan liriknya. Namun sayangnya tidak untuk waktu lama. Mungkin karena moodnya sudah terganggu akibat insiden sebelumnya, akhirnya di paruh kedua ia pun tidak bernyanyi lagi, melainkan hanya mengikuti koregorafi bersama penari dan menyapa penonton.

Untuk menyikapi hal ini, beberapa waktu kemudian Mariah memberi responnya atas kejadian ini di Twitter dengan memposting sebuah gambar gif dirinya dalam ekspresi IDGAF, serta menulis caption, “Shit happens ???? Have a happy and healthy new year everybody!???? Here’s to making more headlines in 2017 ????”

Kalau penasaran dengan insiden tersebut, bisa disaksikan di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=btngNb5y3Eg

Related posts

Leave a Reply