Trending News

Blog Post

Interpol Mengkonfirmasi Tanggal Rilis Album Baru Mereka
Music News

Interpol Mengkonfirmasi Tanggal Rilis Album Baru Mereka 

Band rock kenamaan Interpol telah mengkonfirmasi jika mereka tengah mengerjakan sebuah album baru, sebagaimana yang dilaporkan oleh NME. Tidak hanya itu, sebuah tanggal (atau tahun) perilisan pun telah ditentukan.

Album tersebut adalah album studio keenam mereka dan merupakan susulan album “El Pintor” yang dirilis di tahun 2014. Setelah mengumumkan tentang sebuah tur guna memperingati 15 tahun usia album debut mereka yang diberi nama, tentu saja, “Turn On The Bright Lights”, seorang juru bicara dari band ini yang mengungkap jika Interpol “currently working on new material in their native New York“.

Tidak hanya itu, album akan dirilis oleh Matador Records di tahun 2018. Wah, masih cukup lama memang. Tapi setidaknya para fans sudah memiliki pegangan kapan bisa mendengarkan lagu-lagu baru milik band ini.

Album debut Interpol, “Turn on the Bright Lights” memang adalah album bersejarah bagi band ini. Dirilis di tahun 2002, album tersebut memiliki barisan hit seperti ‘Obstacle 1’, ‘NYC’, ‘PDA’, ‘Say Hello To The Angels’ dan ‘Untitled’. Album tidak hanya disebut-sebut sebagai salah satu album paling berpengaruh di dekade 00-an, namun juga telah terjual lebih dari 1 juta kopi.

Related posts

Leave a Reply