Trending News

Blog Post

IU – Jang Ki Ha Dipastikan Putus Setelah 2 Tahun Pacaran, Efek Drama “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”?
Music News

IU – Jang Ki Ha Dipastikan Putus Setelah 2 Tahun Pacaran, Efek Drama “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”? 

Kisah percintaan dua musisi kondang dari Korea Selatan, IU dan Jang Ki Ha memang mengejutkan. Ketika dipastikan pacaran di tahun 2015 lalu, penggemar sama sekali tak menduga adanya hubungan antara keduanya. Dan saat ini pun, ketika kedua agensi dari IU dan Jang Ki Ha mengonfirmasi keduanya telah berpisah pun mengejutkan para penggemar. Terlebih karena baik IU maupun Jang Ki Ha nampak selalu manis kepada satu sama lain.

Senin, 23 Januari 2017 kemarin, agensi yang membawahi soloist terkenal IU mengonfirmasi hubungannya dengan musisi kondang Jang Ki Ha telah berakhir. Tak lama, agensi hiburan Jang Ki Ha pun memastikan kabar tersebut dan menyebut pasangan yang sudah bersama selama 2 tahun lebih ini resmi putus.

“Keduanya (Jang Ki Ha dan IU) sudah resmi putus. Saat ini mereka memilih untuk hanya memiliki hubungan senior – junior saja,”

IU dan Jang Ki Ha dikabarkan mulai dekat setelah bertemu pada tahun 2013 lalu di acara SBS Power FM radio. Pada tahun 2015, media Korea Selatan yang mengikuti aktifitas IU menemukan sang artis beberapa kali datang ke apartment Jang Ki Ha. Tak lama kemudian IU pun mengakui sudah menjalin hubungan dengan musisi yang 11 tahun lebih tua tersebut. Jang Ki Ha pun beberapa kali menciptakan lagu untuk menyatakan rasa cintanya untuk IU.

IU dan Lee Joon Gi datang bersama-sama di acara penghargaan KBS Awards 2016

Disisi lain, berakhirnya hubungan IU dan Jang Ki Ha ini dikabarkan ada hubungan dengan drama terakhir yang dibintangi IU, “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”. IU dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan aktor Lee Joon Gi yang menjadi lawan mainnya di drama tersebut. Fans menemukan IU dan Lee Joon Gi menunjukan kedekatan di acara KBS Awards 2016.

Related posts

Leave a Reply