Jago Nyanyi, Ini Alasan Park Bo Gum Tak Bergabung Dengan SM Entertainment

Oleh: naya - 31 Jan 2017

Park Bo Gum, aktor papan atas dari Korea Selatan ini sudah tak diragukan lagi memiliki kemampuan yang besar di bidang seni peran. Perannya di drama korea Reply 1988 dan Moonlight Drawn by Clouds meraih rating yang begitu tinggi dan dengan cepat mmebawa Park Bo Gum ke puncak karirnya di tahun 2016 lalu.

Kepopuleran tersebut pun membawa Park Bo Gum menggelar fans meeting di banyak negara. Yang mana sebagai bagian dari fanservice, Park Bo Gum menunjukan kemampuannya bernyanyi dan bermain piano. Melihat kemampuan bermusik Park Bo Gum, serta suaranya yang tak kalah dengan penyanyi serta idol Kpop saat ini, fans pun dibuat penasaran mengapa aktor yang dekat dengan Irene 'Red Velvet' tersebut tak memilih menjadi penyanyi saja.

Dalam sebuah kesempatan, aktor yang juga baru saja menggelar jumpa fans di Indonesia ini pun membeberkan mengapa ia memiliki kemapuan bermusik. Rupanya, sebelum memutuskan menjadi aktor, Park Bo Gum sempat trainee sebagai idol. Ia pun mengaku suka bernyanyi dan bermain piano.

Tak itu saja, jauh sebelum bergabung dengan agensinya yang sekarang, Blossom Entertainment, Park Bo Gum lebih dulu mengirim video audisi ketika bernyanyi dan bermain piano pada 3 agensi entertainment besar di Korea Selatan : YG Ent, JYP Ent, dan SM Entertainment. Namun ketika tiga agensi tersebut menunjukan ketertarikan menjadikan Park Bo Gum sebagai idol mereka, pria yang masih memilih menjomblo ini justru mengubah pikiran dan memilih menjadi aktor.

Seandainya tidak berubah pikiran, mungkin saat ini Park Bo Gum sudah bergabung dengan EXO atau Shinee ya?

https://www.youtube.com/embed/eqvNkCNy2-c

naya
More from Creative Disc