Trending News

Blog Post

James Blunt Bersiap Rilis Album Baru “The Afterlove” Dengan Hits Track “Love Me Better”
Music News

James Blunt Bersiap Rilis Album Baru “The Afterlove” Dengan Hits Track “Love Me Better” 

James Blunt sudah membuat penggemarnya penasaran setelah mengungkap mengenai “something huge” yang bakal ia tunjukan pada penggemar pada satu minggu lalu. Dan tak terduga, sesuatu yang besar tersebut rupanya adalah album kelima dari penyanyi asal Inggris tersebut yang siap dirilis. “The Afterlove” menjadi nama dari album yang bakal dirilis pada 24 Maret nanti. Tak itu saja, James Blunt pun rupanya sudah menyiapkan track unggulan untuk “The Afterlove”, “Love Me Better”.

Album “The Afterlove” sendiri digadang-gadang bakal tampil berbeda dari album-album James Blunt yang lain. Tak lain karena adanya sederet nama musisi, pencipta lagu, serta produser ternama yang menjadi bagian dari proyek album ini.

Atlantic Records, sebagai distributor mengungkap James Blunt bekerja sama dengan Ed Sheeran, Ryan Tedder, Amy Wadge (Ed Sheeran, Shannon Saunders), Johnny McDaid (Example, Biffy Clyro), Stephan Moccio (Miley Cyrus, The Weeknd) dan MoZella (Miley Cyrus, One Direction) dalam proses penggaran album.

Penyanyi yang dikenal lewat lagu “You’re Beautiful” ini mengungkap bahwa “The Afterlove” adalah lanjutan dari album “Moon Landing”, yang dirilis pada 2013 lalu. Album keempat tersebut sendiri meraih sukses besar di United Kingdom dan meraih penghargaan platinum. Tak itu saja, album “Moon Landing” pun bertahan di peringkat Top 40 selama 33 minggu.

Sebagai bagian dari promosi album “The Afterlove”, James Blunt rencananya bakal menggelar tur “The Afterlove Tour”, yang salah satunya bakal melakukan pertunjukan di Eventim Apollo, London.

Dengarkan di Spotify:


Related posts

Leave a Reply