James Corden Beri Tribut Kepada George Michael, Yang Menginspirasi Carpool Karaoke

Oleh: admincd - 06 Jan 2017

Di awal tahun 2017, James Corden ingin memulainya dengan mengenang salah satu sosok yang berperan penting dalam hidup aau karirnya, George Michael, yang meninggal di hari Natal tahun lalu.

Untuk itu ia melakukan sebuah tribut kepada George dalam sebuah video yang mengenang sang popstar fenomenal. "I feel like I’ve loved George Michael as long as I’ve kind of loved music," ungkap James.

"I can remember so many specific times in my life where I might’ve felt on my own, and George’s music would feel like you just ? would feel like you would listen to a song, and he would reach his hand out and tell you that you weren’t on your own, and that these feelings were not particular to you," tambahnya.

James kemudian mengungkap jika George adalah yang menginspirasi segmen populer miliknya, "Carpool Karaoke", dengan mengajak George membintangi segmen yang mirip untuk Rose Nose Day, sebuah acara pengumpulan dana untuk amal.

James juga berterimakasih pada George, karena Mariah Carey, artis yang pertama kali menemani dirinya di segmen tersebut, bersedia karena George Michael. "If it’s good enough for George, then it’s good enough for me," kata Mariah. Dan setelahnya pun tinggal sejarah.


admincd
More from Creative Disc