Trending News

Blog Post

Janet Jackson Melahirkan Anak Pertama di Usia 50 Tahun
Music News

Janet Jackson Melahirkan Anak Pertama di Usia 50 Tahun 

Selamat! Janet Jackson dan suaminya, Wissam Al Mana, sedang berbahagia atas kelahiran anak pertamanya. Bayi laki-laki yang kemudian diberi nama Eissa Al Mana ini lahir pada hari Selasa 3 Januari 2017 kemarin.

Meski usia tak lagi muda, Janet yang saat ini berusia 50 tahun ini melewati proses persalinan dengan lancar. “Janet had a stress-free healthy delivery and is resting comfortably,” ungkap seorang representative Jackson.

Eissa Al Mana adalah anak pertama dari pernikahannya dengan seorang pengusaha asal Qatar pada tahun 2012. Kabar kehamilan Janet beredar bulan Mei 2016 lalu, ketika public mulai curiga mengapa ia menunda jadwal Unbreakable World Tour. Sebulan sebelumnya, Janet mengunggah sebuah video melalui akun Twitternya yang menyatakan bahwa ia saat itu akan memfokuskan diri untuk keluarga. Sedikitpun Janet tidak mengungkapkan bahwa saat itu dirinya tengah hamil hingga akhirnya sang kakak, Tito Jackson yang angkat bicara tentang kehamilannya.

Janet memang tidak begitu terbuka megenai kehamilanya, namun ia sudah sering terlihat sedang berbelanja keperluan bayi di London. Kakaknya, Jermaine Jackson, lebih sering membagi informasi entang perkembangan kehamilan Janet kepada public. “She will be a great mother because she is very tough, very strict,” ungkap Jemaine.

https://www.youtube.com/watch?v=ZFnPBiAk5JA

Related posts

Leave a Reply