John Legend & Carrie Underwood Dipastikan Bakal Tampil di Grammy Awards 2017

Oleh: naya - 21 Jan 2017

Pagelaran tahunan 59th Grammy Awards siap digelar lagi untuk tahun ini. Salah satu ajang penghargaan musik terbesar ini akan digelar pada 12 Februari 2017 di Staples Center in Los Angeles. Ya, kurang dari satu bulan lagi. Bila sebelumnya Grammy Awards sudah mengumumkan sederet nominasi untuk tak kurang dari 32 kategori, kali ini acara yang diadakan setiap tahunnya tersebut mulai satu per-satu mengeluarkan nama-nama para pengisi acara untuk malam penghargaan nanti.

Nama-nama para pengisi suara ini sudah mulai diumumkan sejak 16 Januari kemarin. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, malam penghargaan Grammy Awards ke 59 di tahun ini pun akan diisi dengan sederet bintang papan atas. Nama penyanyi serta pencipta lagu yang sudah 10 kali memenangkan penghargaan Grammy Awards, John Legend menjadi nama performer  pertama yang diumumkan. Penyanyi yang meraih hits dengan lagu "All of Me" ini memang tidak termasuk dalam nominasi Grammy pada tahun 2017. Mengingat album terbarunya, "Darkness and Light" dengan single "Love Me Now" baru dirilis pada 2 Desember lalu.

Setelah John Legend, giliran penyanyi yang sudah 7 kali membawa pulang trofi penghargaan Grammy, Carrie Underwood yang dipastikan akan menghadirkan penampilan terbaik. Selain dua nama tersebut masih ada sederet artis lain yang siap menghiasi panggung pagelaran 59th Grammy Awards tahun ini. Ada band papan atas Metallica, penyanyi dengan 4 kemenangan Grammy Awars, Keith Urban, serta ada Adele, Beyoncé, dan band yang tengah bersinar saat ini The Weeknd.

Pagelaran yang akan disiarkan langsung di saluran CBS ini pun akan dibawakan oleh presenter James Corden, dan bakal menghadirkan lebih banyak performer dari banyak genre. Tunggu saja ya!

naya
More from Creative Disc