Trending News

Blog Post

Julia Michaels Kejutkan Dengan Rilis Single Perdana “Issues”
Music News

Julia Michaels Kejutkan Dengan Rilis Single Perdana “Issues” 

Nama Julia Michaels memang belum begitu dikenal di kalangan penggemar musik pop. Padahal gadis 23 tahun ini sebelumnya menjadi sosok penting dari hits track penyanyi papan atas lain. Julia Michales menulis lagu untuk sederet hits, mulai dari hits Selena Gomez “Revival”, Justin Bieber dengan lagu “Purpose”, hingga lagu “Glory” milik Britney Spears. Kali ini, Julia Michaels hadir bukan sebagai pencipta lagu, namun sebagai penyanyi pop dengan merilis single “Issues”.

Perilisan track Issues memang cukup mengejutkan, karena tak banyak yang tahu sosok song writers ini memiliki kualitas suara dengan karakter yang begitu kuat. Lagu Issues dirilis pada 13 Januari lalu dan sudah memasuki chart di berbagai tangga musik seluruh dunia.

“Issues” diproduseri oleh dua orang produser kelas kakap, Benny Blanco serta Stargate. Ketukan musik yang selintas mirip dengan irama lagu Good For You dari Selena Gomez yang berpadu dengan melodi dari Misery milik Gwen Stefani menjadikan lagu ini terasa earscatching dari pertama kali didengarkan. Dan tentu saja, sebagai penulis lirik lagu, Julia Michaels pun memberikan lirik yang begitu dalam sekaligus mudah dicerna untuk lagu ini.

I’m jealous, I’m overzealous, When I’m down, I get real down. Pembuka dari lirik pertama ini memang langsung menggambarkan lagu ini adalah lagu patah hati. Padahal sebenarnya lagu ini justru mengisahkan bagaimana sosok Julia Michaels yang kuat. Lagu yang begitu apik dari pencipta lagu berbakat. Siap mendengarkan?

Cause I got issues but you got ‘em too, so give ‘em all to me and I’ll give mine to you.

Related posts

Leave a Reply