Trending News

Blog Post

Justin Bieber Anggap Kedekatan Selena Gomez & The Weeknd Hanya Untuk Promosi Lagu Baru
Music News

Justin Bieber Anggap Kedekatan Selena Gomez & The Weeknd Hanya Untuk Promosi Lagu Baru 

Kabar hangat yang tengah berhembus saat ini adalah tentang hubungan asmara yang terjalin antara Selena Gomez dan The Weeknd. Meski mungkin banyak yang sudah memberi opini tentang kabar ini, namun yang paling utama agaknya adalah untuk mengetahui apa pendapat mantan kekasih Selena, Justin Bieber, tentang hal ini.

Justin tidak memberikan tanggapan apa-apa saat paparazzi menanyakan hal ini kepadanya. Namun, meski ia enggan memberi komentar secara publik, menurut orang dalam sang penyanyi punya anggapan sendiri tentang kedekatan antara Selena dan The Weeknd.

Orang dalam tersebut berkata pada TMZ jika Justin mencurigai ada sesuatu yang mencurigakan di dalam hubungan keduanya. Ia tidak benar-benar berpikir jika Selena dan The Weeknd adalah sepasang kekasih, tapi dalam rangka promosi proyek kolaborasi mereka saja.

Lebih lanjut si orang dalam menyebutkan jika Justin sudah mengenal kebiasaan Selena untuk dekat dengan sosok yang tengah berkolaborasi dengan dirinya. Justin berkata jika tiap kali Selena ingin mengeluarkan lagu baru, ia pasti akan terlihat sangat dekat/mesra agar buzz atau hype untuk single-nya bisa menanjak. Zedd mungkin maksudnya?

Yang pasti menurut sang sumber Justin tidak merasa kuatir saat Selena berkencan dengan The Weeknd, karena ia yakin hubungan tersebut tidak akan berlanjut lebih jauh lagi.

Selena sendiri mendapat banyak kecaman di Instagram semenjak hubungannya bersama The Weeknd terangkat ke permukaaan. Kecaman terutama datang karena The Weeknd dulunya pacar Bella Hadid, salah seorang anggota squad Taylor Swift, sebagaimana Selena. Tidak heran banyak yang menganggap jika Selena adalah seorang ular atau penghianat karena mengencani mantan pacar sesama anggota squad. Menanggapi ini, Selena dengan santai menyebutkan jika ia tidak dekat dengan Bella, meski meraka berada di lingkar pertemanan yang sama.

Related posts

Leave a Reply