Trending News

Blog Post

Kang Seung Yoon “WINNER” Dilarikan Ke Rumah Sakit Ketika Syuting Untuk  “Flower Crew”
Music News

Kang Seung Yoon “WINNER” Dilarikan Ke Rumah Sakit Ketika Syuting Untuk “Flower Crew” 

Member boyband besutan YG Entertainment sepertinya masih akan menghadapi sederet cobaan lain lagi. Setelah kehilangan salah seorang membernya, Nam Taehyun yang memutuskan keluar karena kesehatan mental yang tak stabil kali ini vokalis utama WINNER, Kang Seung Yoon dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit ditengah-tengah syuting sebuah acara televisi.

Kang Seung Yoon sendiri saat ini menjadi personil tetap dari acara televisi “Flower Crews.” Disadur dari pernyataan resmi pihak YG Entertainment, Kang Seung Yoon akan absen pada episode minggu ini “Flower Crews” karena harus mendapat perawatan di rumah sakit. Vokalis yang sempat besolo karir sebelum bergabung dengan Winner ini rupanya mengalami gejala demam tinggi ketika dalam proses menyelesaikan syuting “Flower Crews”. Di rumah sakit, baru ketahuan Kang Seung Yoon memiliki masalah dengan gastritis karena stres yang berlebihan.

“Kemarin ketika syuting Flower Crews di SBS, Kang Seung Yoon menunjukan tanda-tanda demam tinggi. Diputuskan ia tak akan bisa melanjutkan proses syuting hari itu dan langsung dibawa ke ruang gawat darurat Rumah Sakit,” ungkap perwakilan YG Entertainment mengenai kondisi terakhir dari Kang Seung Yoon.

SBS, stasiun televisi yang menayangkan Flower Crews pun memberikan pernyataan dengan nada yang sama, “Sejak malam dua hari lalu (23 Januari), Kang Seung Yoon sudah mengeluh sakit perut. Ia lantas dibawa ke rumah sakit pada 24 Januari pagi,”

Kang Seung Yoon dipastikan akan melanjutkan syuting Flower Crews pada minggu depan serta tetap melanjutkan jadwal kegiatan dengan WINNER seperti biasa.

Related posts

Leave a Reply