Trending News

Blog Post

Katalog Prince Mungkin Akan Kembali Ke Layanan Streaming Bulan Depan
Music News

Katalog Prince Mungkin Akan Kembali Ke Layanan Streaming Bulan Depan 

Selama hampir dua tahun terakhir ini, diskografi Prince hanya tersedia di Tidal saja. Namun status quo ini akan segera berakhir dan pendengar Spotify atau Apple Music juga akan bisa mendengarkan lagu-lagu sang penyanyi legendaris yang kini telah tiada tersebut.

Menurut sebuah sumber, katalog Prince akan tersedia mulai bulan depan, berbarengan dengan berakhirnya eksklusifitas Tidal yang rencananya akan bertepatan dengan Grammy Awards pada tanggal 12 Februari mendatang.

Billboard melaporkan jika pewaris Prince hampir menyelesaikan deal agar lagu-lagu sang penyanyi juga bisa tersedia di layanan streaming lain, dengan pengumuman kemungkinan besar akan dilakukan pada saat tibut kepada Prince di acara Grammy mendatang, dimana The Weeknd, Rihanna dan Bruno Mars tengah dipertimbangkan untuk menjadi penampil di acara tribut tersebut.

Do these purple Spotify ads mean what everyone thinks they mean? (That would be, Prince). https://t.co/lfF8JYp1v0 pic.twitter.com/kcqNLqaY6H

— GoMN (@GoMNNews) January 30, 2017

Seakan memantapkan akan kembalinya Prince ke Spotify, perusahaan layanan streaming ini menghadirkan sebuah iklan baliho terbaru yang terdapat di Manhattan, yang keseluruhannya berwarna ungu, sebagaimana warna yang identik dengan Prince.

Sedang sebuah sumber menyebutkan kepada Pitchfork jika musik Prince akan tersedia di Apple Music dalam waktu yang sangat dekat. Kita tunggu saja kalau begitu.

https://www.youtube.com/watch?v=ObcuRRgbQCQ

Related posts

Leave a Reply