Trending News

Blog Post

Kejutkan Fans, F(x) Krystal Bakal Rilis Album Solo Bulan Depan
Music News

Kejutkan Fans, F(x) Krystal Bakal Rilis Album Solo Bulan Depan 

SM Entertainment sepertinya masih akan terus memberikan peluang berkarir solo untuk para artisnya. Setelah sebelumnya Seohyun dari SNSD yang dipastikan akan merilis album solo pada bulan ini, kali ini giliran member termuda girlgroup F(x), Krystal yang dikabarkan akan menelurkan album solo.

Krystal tengah bersiap untuk menyusul jejak dua member F(x) sebelumnya yang bersolo karir, Amber dan Luna. Seperti diberitakan dalam Sports Donga, Krystal sudah mulai menyiapkan debut solo album sejak tahun lalu. Meskipun belum ada bocoran informasi apapun mengenai jenis musik yang akan diusung oleh kekasih Kai “EXO” tersebut.

Tapi bila melihat dari genre musik yang diusung oleh dua member F(x) yang sudah lebih dulu berkarir solo, Luna dan Amber, Krystal diprediksi akan merilis album dengan nuansa EDM. Terlebih di F(x) pun, Krystal lebih dikenal sebagai dancer serta sub-vocal dan rapper ketimbang main vocal.

Meski begitu, fans sudah mulai menunjukan dukungan untuk solo album Krystal. Terlebih beberapa media menyebut album solo Krystal sudah akan mulai dirilis pada bulan Februari 2017 dengan jadwal promosi sepenuhnya di acara musik. Kabar dirilisnya album solo untuk Krystal ini pun seakan menghapus kekhawatiran fans mengenai akan hengkangnya Krystal dari F(x) pada tahun ini.

Sayangnya, ketika dikonfirmasi langsung ke SM Entertainment, agensi yang membawahi sederet group papan atas tersebut justru membantah adanya album solo untuk Krystal.

Related posts

Leave a Reply