Kemenangan Pertama BIGBANG "FXXK IT" di Inkigayo Tahun 2017 Hujan Haru

Oleh: naya - 02 Jan 2017

BIGBANG kembali membungkus kemenangan untuk lagu di album terbaru mereka, "FXXK IT". Namun kemenangan pertama di tahun 2017 untuk acara musik Inkigayo ini justru penuh dengan rasa haru yang mendalam. Mengapa?

Peluncuran full album BIGBANG pada bulan Desember lalu memang penuh dengan rasa waswas bercampur haru dari fans. Bukan hanya karena album MADE yang sudah ditunggu sejak tahun 2015 tersebut akhirnya meluncur ke pasaran di penghujung 2016, namun juga karena waktu peluncuran album yang bertepatan dengan hari jadi BIGBANG yang ke-10. Namun bukan itu saja, namun album MADE ini akan menjadi album terakhir dari BIGBANG dengan anggota yang komplit, sebelum ditinggalkan sang rapper, TOP pada bulan Februari mendatang.

Dan hal tersebutlah, yang menjadikan kemenangan pertama BIGBANG di tahun 2017 ini menjadi begitu berarti. Pada pekan pertama bulan Januari 2017 ini, BIGBANG kembali merajai tangga lagu dengan "FXXK IT", yang membuat boyband besutan YG Entertainment tersebut keluar sebagai juara pertama di 2017. Pada saat mengucapkan terima kasih untuk fans, TOP pun sempat menyinggung bahwa penampilan minggu depan adalah penampilan terakhir mereka. Sebelum dirinya pergi untuk wajib militer.

"Terima kasih untuk fans, staf, dan juga member BIGBANG yang lain. Inkigayo pada tanggal 15 Januari mendatang akan menjadi penampilan terakhir kami. Kami akan kembali sebagai group yang lebih baik lagi. Juga, selamat ulang tahun untuk Seungri," ujar TOP.

Lihat video penampilang BIGBANG disini:

https://www.youtube.com/embed/Nf_0APPurL8

naya
More from Creative Disc