Trending News

Blog Post

Kontrak Selesai Akhir Bulan Ini, I.O.I Bakal Rilis Lagu Perpisahan Untuk Fans?
Music News

Kontrak Selesai Akhir Bulan Ini, I.O.I Bakal Rilis Lagu Perpisahan Untuk Fans? 

Bulan Januari tahun ini rupanya akan banyak terdapat rilisan lagu Kpop terbaru. Selain juga ada beberapa group yang terpaksa mengucapkan perpisahan di bulan ini pula. Dan sayangnya, I.O.I menjadi salah satu girlgroup yang dipastikan akan bubar pada akhir bulan nanti. Kontrak para member yang hanya selama satu tahun dengan YMC Entertainment bermula pada Januari 2016 lalu dan secara resmi akan berakhir pada akhir bulan nanti.

Saat ini, 11 orang member I.O.I dipastikan tengah bersiap kembali ke agensi mereka masing-masing. Beberapa untuk kembali melanjutkan promosi dengan girlgroup yang membesarkan nama mereka awalnya, dan beberapa yang lain memiliki rencana untuk solo. Namun rupanya, diantara kesibukan sebelum resmi meninggalkan I.O.I, Somi dkk masih sempat merekam lagu terbaru, yang nantinya akan menjadi perpisahan dengan para penggemar.

Salah seorang staf dari YMC Entertainment membenarkan bahwa I.O.I sudah menerima banyak tawaran lagu dari pencipta lagu papan atas Korea, salah satunya dari produser terkenal Jung Jinyoung yang juga anggota boyband B1A4. Dibenarkan pula bahwa proses rekaman pun sudah selesai.

“Benar, kami memang mendapat lagu dari Jinyoung B1A4, dan proses rekaman pun sudah selesai. Tapi kami tak tahu lagu tersebut akan termasuk dalam album atau hanya akan dirilis ketika konser saja. Kami belum tahu juga mana lagu yang akan jadi title track,” 

“Masih belum ada rencana konkrit untuk merilis album atau lagu baru. Kami masih dalam proses negosiasi,” jelas staff yang menangani I.O.I di YMC Ent tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=l1hxg1rY17I

Related posts

Leave a Reply