Trending News

Blog Post

LANY Rilis Ulang Single ‘ILYSB” Dengan Hadirkan Video Musiknya
Music News

LANY Rilis Ulang Single ‘ILYSB” Dengan Hadirkan Video Musiknya 

LANY (diucapkan “Lay-nee”) merupakan sebuah band yang terdiri atas trio Paul Jason Klein dari Tulsa, Oklahoma, dan Leslie Priest dan Jake Goss yang berasal dari Nashville. Ketiganya lantas mengkreasikan lagu-lagu dream-pop yang dipadukan dengan semangt R&B. Lagu ‘ILYSB’ atau ‘I Love You So Bad’ sebenarnya sudah mereka rilis sekitar dua setengah tahun lalu.

Namun kini, menyusul pengumuman akan menjadi headliner sebuah tur di musim semi, LANY merilis ulang lagu tersebut serta menghadirkan sebuah video musiknya.

LANY

Video musiknya sendiri mengusung konsep akan “home invasion”, sehingga terlihat cukup suram. Awalnya diperlihatkan seorang gadis yang tengah berada di dalam sebuah mobil bersama LANY. Ternyata Klein, sang vokalis, menyimpan motif tidak baik pada sang gadis yang dikisahkan sebagai mantan kekasihnya. Akhirnya video pun berubah menjadi thriller menegangkan yang terinspirasi dari film “Funny Games”.

I had an opportunity to flip the script … I turned ‘ILYSB’ into a tragedy of unhealthy obsession and unrequited love that ultimately led to psychotic behavior and total derailment,” kata Klein tentang videonya yang bisa disimak di bawah ini:

iTunes

Related posts

Leave a Reply