Trending News

Blog Post

Lea Michele Umumkan Album Barunya, “Places”
Music News

Lea Michele Umumkan Album Barunya, “Places” 

Alumni “Glee” yang kini tengah disibukkan dengan serial “Scream Queens”, Lea Michele, punya kabar gembira untuk para penggemarnya. Pada Kamis, 26 Januari yang lalu, melalui akun media sosialnya Michele mengumumkan jika ia akan segera merilis album barunya.

Pengumuman ini menyusul serangkaian teaser yang diposting Michele melalui Instagram selama sepekan sebelumnya. Melalui Twitter Michele menyebutkan jika album barunya berjudul “Places” dan akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Ia memposting sebuah foto sederhana berlatar hitam dan menampilkan judul album, “Places”, serta tulisan “new album coming soon.” Michele memang tidak menyebut kapan album tersebut akan dirilis atau berapa jumlah lagu yang akan terdapat di dalamnya. Ia bahkan tidak menulis caption apapun di postingan tersebut.

Dalam sebuah wawancara terbaru bersama Billboard, Michele mengungkap apa yang bisa diharapkan dari album barunya. “This is a vocal album, and there are definitely love songs in there, but there’s also a sense of freedom. I went back and listened to all of the divas that I loved, and tried to find how that music resonates for me, in 2017,” jelas Michele.

Ia juga mengungkap jika inspirasi dari pembuatan album ini adalah kematian kekasih serta rekannya di serial “Glee”, Cory Monteith. “And it was also clouded by a big tragedy that had happened to me, in the midst of making that album,” kata Michelle. “And you hear that in that album– you hear the darkness of what was going on in my life. I don’t think there is a consistency to the record that I was hoping for, but that’s life.

Michele menyebutkan jika album “Places” akan terdengar akan lebih personal dibandingkan album terdahulu yang telah dirilisnya, “Louder” (2014), yang menandakan sebagai debut solonya. Bahkan ia tidak peduli jika orang ternyata tidak menyukai album “Places”, karena baginya ini memang sebuah proyek personal di mana ia telah mencurahkan segenap waktu untuk mengerjakan albumnya.

Related posts

Leave a Reply