Little Mix Tampil "Sedikit Terlalu" Seksi Untuk Video Klip Paling Anyar "Touch"

Oleh: naya - 22 Jan 2017

Little Mix memang nyaris selalu berani tampil berbeda. Dan berbeda disini adalah mempertontonkan aksi panggung yang semakin seksi. Sukses dengan serangkaian lagu hits mulai dari "Secret Love Song", "Hair", hingga yang baru dirilis tiga bulan lalu "Shout Out To My Ex" membawa Little Mix menjadi salah satu group musik papan atas internasional. Menyusul kesuksesan tersebut, untuk awal tahun 2017 ini Little Mix merilis video klip untuk lagu "Touch" yang masih menjadi bagian dari promosi album "Glory Days".

Album "Glory Days" dirilis pada pertengahan bulan November lalu dengan hits "Shout Out To My Ex." Album yang juga menyertakan lagu "Oops" yang dibawakan dengan penyanyi berpengaruh saat ini, Charlie Puth tersebut tercatat sudah terjual 500 ribu keping dan meraih penghargaan platinum.

Namun musik video "Touch" bukan hanya untuk mempromosikan album "Glory Days" saja. Video klip tersebut pun dirilis sebagai persiapan untuk dua penampilan besar Little Mix pada bulan Februari mendatang. Di bulan tersebut, group dengan 4 orang member wanita ini dipastikan untuk tampil di acara the Brit Awards. Yang mana Little Mix menjadi nominasi untuk 3 kategori. Di bulan yang sama, Little Mix pun akan menjadi band pembuka di tur Ariana Grande, "North American Dangerous Woman Tour."

Musik video untuk lagu ketiga di album "Glory Days" yang dirilis ini memiliki konsep yang cukup sederhana. Dengan Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall tampil dengan pakaian terbuka dan melakukan gerakan dance super seksi dengan sederet model pria - yang tentunya juga sama seksinya.

Intip videonya dibawah ini ya!

https://www.youtube.com/embed/gBAfejjUQoA

naya
More from Creative Disc