Trending News

Blog Post

Mantap Berkarier Solo, Jun.K “2PM” Rilis Album & MV “No Shadow”
Music News

Mantap Berkarier Solo, Jun.K “2PM” Rilis Album & MV “No Shadow” 

Cukup lama bukan kita tidak mendengar kabar dari boyband 2PM? Memang setelah terakhir merilis album Gentleman Game dengan hits Promise (I’ll be) pada 2016 lalu, 2PM berencana untuk tak melakukan promosi sebagai group dan lebih sibuk dengan berbagai aktifitas solo untuk para membernya. Dan Jun.K, adalah salah satu member yang hingga kini paling aktif melakukan kegiatan solo.

Jun.K, member yang juga sekaligus main vokalis ini cukup sukses dengan merilis album solo Mr. No pada tahun 2016 lalu. Setelah itupun, Jun. K merilis beberapa album berbahasa Jepang yang juga meraih kesuksesan yang sama. Album Love & Hate yang dirilis pu menjadi album nomor 2 di Orion Jepang.

Dan bulan ini, setelah sebelumnya JYP Ent mengumukan rencana Jun.K untuk bergabung dengan wajib militer pada bulan Januari 2017, sang penyanyi justru kembali lagi dengan album baru. Yang kemungkinan akan menjadi album terakhir sebelum wajib militer. Album 77-1X3-00 dirilis pada 12 Januari bersamaan dengan perilisan musik video untuk main track No Shadow. Sebelumnya pada 3 Januari Jun.K merilis track pre-lease “Your Wedding”.

Album 77-1X3-00 merupakan full album pertama Jun.K dan memiliki total 10 lagu. Dan termasuk pula, dua lagu yang menjadi main track Your Wedding serta No Shadow. Sejak dirilis secara digital, album 77-1X3-00 serta track No Shadow sudah mendapat ranking yang cukup menggembirakan. Versi Jepang lagu No Shadow pun sebelumnya sudah lebih dulu meraih sukses.

Related posts

Leave a Reply