Trending News

Blog Post

Martin Garrix Gandeng Dua Lipa Di Single Terbarunya, ‘Scared To Be Lonely”
Music News

Martin Garrix Gandeng Dua Lipa Di Single Terbarunya, ‘Scared To Be Lonely” 

Tahun lalu Martin Garrix mengajak Bebe Rexha untuk single future bass suksesnya, ‘In the Name of Love’. Di pembuka tahun 2017, sang super-DJ asal Belanda masih mengusung future bass untuk single terbarunya. Kali ini ia mengajak Dua Lipa untuk menyanyikan ‘Scared to Be Lonely’. Demikian judulnya.

‘Scared to Be Lonely’ yang dirilis hari ini, Jumat 27 Januari, adalah sebuah balada emotional namun tetap terdengar dance-able berkat beat break yang dihadirkan oleh Garrix. Sementara Dua Lipa bernyanyi dengan lirik yang berbicara tentang hubungan yang bisa jadi telah menemui akhirnya.

It was great at the very start, hands on each other / Couldn’t stand to be far apart, closer the better,” begitu nyanyian Dua Lipa di dalam lagunya. “Is it just our bodies? Are we both losing our minds? Is the only reason you’re holding me tonight ’cause we’re scared to be lonely?” lebih lanjut ia bernyanyi, sebelum drop yang dihadirkan Garrix berikutnya.

‘Scared to Be Lonely’ diniatkan sebagai bagian dari album studio Garrix yang sudah lama dinanti-nantikan dan rencananya akan dirilis tahun ini oleh labelnya sendiri, STMPD RCRDS.

Simak ‘Scared to Be Lonely’, yang telah merilis video musiknya pula, di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply