fbpx

Trending News

Blog Post

Matoma & Gia Ajak Penggemar Kembali Ke Musim Panas Dengan Single “Heart Won’t Forget”
Music News

Matoma & Gia Ajak Penggemar Kembali Ke Musim Panas Dengan Single “Heart Won’t Forget” 

Meneruskan kesuksesan kolaborasi bersama The Vamps dalam lagu All Nights, Matoma kali ini kembali dengan lagu bernuansa berbeda. “Heart Won’t Forget”, yang kali ini menggandeng penyanyi muda nan sukses, Gia. Ketika banyak lagu rilisan terbaru yang membawa nuansa musim dingin di bulan Desember, Matoma dan Gia justru dengan berani muncul dengan lagu yang mengingatkan pendengarnya mengenai rasanya jatuh cinta di musim panas.

Produser asal Norwegia, Matoma, memang tengah menjadi sosok yang begitu penting di dunia musik internasional. Karir panjangnya mencapai puncak tertinggi ketika berkolaborasi dengan The Vamps dan merilis All Nights. Lagu yang sukses merajai peringkat atas tangga lagu dunia selama berbulan-bulan. Dan saat ini, seakan ingin meneruskan kesukesan yang sama, Matoma kembali merilis lagu baru. Menggandeng Gia, single Heart Won’t Forget merupakan bagian dari album HAKUNA MATOMA yang dirilis sejak bulan Desember lalu.

Lengkingan suara unik Gia menjadikan lagu Heart Won’t Forget memiliki sebuah aura miliknya sendiri. Suara dari penyanyi yang debut dengan Only A Girl ini seakan berpadu cantik dengan musik ala Karibia yang digubah oleh Matoma di lagu ini. Dan ini merupakan salah satu alasan mengapa Heart Won’t Forget menjadi sebuah lagu yang terasa begitu spesial. Tak hanya untuk pendengarnya, namun juga untuk Gia.

“Heart Won’t Forget adalah lagu yang sangat pribadi bagi saya,” tambah Gia. “Ketika Matoma mendengarnya dan ikut terlibat, ia menjadikannya bahkan menjadi lebih istimewa. Rasanya seperti waktu yang tepat bagi kami untuk berbagi dengan semua orang.”



Download / Streaming “Heart Won’t Forget”:
iTunes
Apple Music
Spotify
Joox

Related posts

Leave a Reply