Trending News

Blog Post

Michael Bublé Mengundurkan Diri Menjadi Host Brit Awards 2017
Music News

Michael Bublé Mengundurkan Diri Menjadi Host Brit Awards 2017 

Michael Buble dilaporkan telah mengundurkan diri menjadi host acara Brit Awards 2017 yang akan berlangsung bulan depan, tanggal 17 Februari. Adapun alasannya adalah karena ingin fokus mengurus putranya yang tengah berjuang melawan penyakit kanker.

Putra Michael yang baru berusia 3 tahun, Noah, didiagnosa dengan kanker hati tahun lalu. Tidak mengherankan jika sang ayah merasa sangat cemas sehingga menangguhkan karirnya demi merawat sang anak tercinta yang tengah menderita sakit berat. Karena kondisi kesehatan Noah yang belum memungkinkan, maka Michael mengampil keputusan pengunduran diri tersebut.

Seorang sumber menyebutkan pada The Sun kalau Michael melakukan panggilan telepon “yang amat sulit” kepada produser acara karena tidak bisa menunaikan kewajibannya sebagai host pada Senin malam, 16 Januari. Karena menghormati Michael dan memahami kondisi yang tengah dialaminya, sang produser memahami keputusan yang diambil sang penyanyi jazz tersebut. Kini produser tengah mencari siapa kiranya yang bisa menggantikan Michael.

Semenjak diketahui kabar tentang sakit yang diderita Noah, baik Michael dan istrinya, Luisiana enggan memberi keterangan publik tentang kondisinya dan meminta privasi agar bisa lebih berkonsentrasi dalam merawat sang anak. “At this difficult time, we ask only for your prayers and respect for our privacy,” kata pasangan ini dalam sebuah tulisan yang dipublikasikan secara online di bulan November lalu. “We have a long journey in front of us and hope that with the support of family, friends and fans around the world, we will win this battle, God willing.

Sebelumnya Michael juga mengundurkan diri dari acara BBC Music Awards di London, sesaat setelah kabar duka tersebut muncuk ke permukaan. Meski demikian, Michael masih direncanakan untuk tampil di acara Juno Awards yang berlangsung di negara asalnya, Kanada, di bulan April.

Related posts

Leave a Reply