Trending News

Blog Post

NFL Bantah Larang Lady Gaga Membahas Politik Di Acara Super Bowl
Music News

NFL Bantah Larang Lady Gaga Membahas Politik Di Acara Super Bowl 

Saat ini Lady Gaga sedang sibuk-sibuknya berlatih guna sebagai persiapan untuk tampil di acara halftime Super Bowl di mana ia dijadwalkan akan tampil di dalamnya. Namun ternyata Lady Gaga tidak bisa benar-benar secara bebas mengekspresikan dirinya di acara tersebut, karena ada beberapa aturan yang harus dipenuhinya, termasuk dilarang membicarakan soal politik.

Sebuah sumber menyebutkan pada Entertainment Tonight jika NFL telah memberikan sebuah daftar yang berisi aturan yang harus diikuti oleh Lady Gaga. Selain politik, ia diminta untuk tetap menjaga busananya agar tetap berada di tubuhnya. “Lady GaGa was told by the NFL that she cannot say anything or bring anything up about the election, or mention Donald Trump,” kata sang sumber.

Namun NFL membantah kabar ini. Perwakilan dari mereka telah merilis sebuah pernyataan yang menyebutkan jika rumor tersebut sama sekali tidak benar. NFL juga menyebut rumor ini sebagai sebuah omong kosong yang coba-coba disetir oknum tertentu agar menjadi sebuah kontroversi yang sejatinya tidak ada.

Sang perwakilan bahkan memberi perkembangan terbaru dari persiapan sang Mother Monster. “Lady GaGa is focused on putting together an amazing show for fans and we love working with her on it; we aren’t going to be distracted by this,” sebagaimana yang tertulis dalam pernyataan tersebut.

Lady Gaga memang dikenal dengan sikap keterusterangan dan keterbukaanya tentang masalah-masalah sosial dan politik. Ia dikenal sebagai seorang anti-Trump dan sangat vokal dalam menyuarakan pendapatnya. Terlepas dari ini, Gaga kabarnya tengah menyiapkan sebuah pertunjukkan dengan potensi bahaya yang cukup besar. Rencananya ia akan bernyanyi dari atas atap NRG Stadium di Houston, meski sebuah sumber membantah kabar ini.

Related posts

Leave a Reply