Trending News

Blog Post

Nicole Scherzinger Bakal Gantikan Fergie di The Black Eyed Peas?
Music News

Nicole Scherzinger Bakal Gantikan Fergie di The Black Eyed Peas? 

Nicole Scherzinger, nama penyanyi dari Amerika ini tiba-tiba melejit dalam beberapa hari terakhir. Bukan karena sang penyanyi menjadi salah satu pengisi suara di film Disney sukses Moana yang tayang pada bulan Desember lalu. Nama penyanyi, dancer, sekaligus produser dan penulis lagu ini tiba-tiba banyak menghiasi headline berita internasional setelah berkembang rumor dirinya terpilih menjadi pengganti Fergie di band The Black Eyed Peas.

Kabar, atau mungkin bisa dibilang rumor tersebut pertama kali berhembus dari sebuah kanal berita dari Brazil yang menyebut Nicole Scherzinger sudah dipilih untuk menempati posisi vokalis utama di band papan atas era 90-an tersebut. Kanal berita asal Brazil yang pertama kali mengangkat rumor mengenai Nicole Scherzinger dan The Black Eyed Peas pun hanya menyebut informasi berasal dari sumber yang terpercaya.

The Black Eyed Peas di salah satu penampilannya bersama Fergie

Disisi lain, sosok penyanyi 38 tahun yang terkenal lewat single hits “Right There” feat 50 cents tersebut memang bukan tak mungkin menggantikan Fergie. Dengan kesuksesan  Nicole Scherzinger sebagai penyanyi solo dan album miliknya yang menjadi hits di beberapa negara, kesempatan untuk menempati posisi main vokalis untuk band BEP memang cukup besar. Selain tentu saja dengan masuknya  Nicole Scherzinger, BEP bisa kembali ke industri musik setelah hiatus cukup panjang.

Walau bila menilik dari hasil wawancara Will.I.AM di Capital’s Evening Show pada bulan April tahun lalu mengenai reuni BEP serta bagaimana member ingin BEP kembali seperti semula.

“Akan ada reuni untuk BEP. Dan sebenarnya sangat mematahkan hati karena saya harus mengatakan ini, tapi seharusnya kita.. kita melanjutkan The Black Eyed Peas,”

Jadi, mungkinkan masuknya Nicole Scherzinger akan jadi kesempatan untuk The Black Eyed Peas untuk kembali?


Related posts

Leave a Reply