Trending News

Blog Post

Pemakaman George Michael Kabarnya Mengalami Penundaan
Music News

Pemakaman George Michael Kabarnya Mengalami Penundaan 

Di hari Natal tahun lalu dunia musik telah kehilangan salah satu insan berbakatnya, George Michael. Namun tampaknya sang penyanyi asal Inggris ini belum dimakamkan selepas meninggalnya dirinya, bahkan setelah sebulan setelahnya.

Keluarga George Michael kabarnya masih menunggu untuk memakamkan dirinya karena Thames Valley Police yang menangani kematian Michael belum menerima hasil dari tes toksiloginya, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Mirror. Oleh karennya petugas koroner Oxfordshire, Darren Saletr, belum melakukan pemeriksaan resmi atas kematian Michael.

Selepas rangkaian tes dan pemeriksaan resmi koroner ini selesai, maka tubuh sang popstar baru bisa diberikan kepada pihak keluarga agar bisa melangsungkan pemakaman yang layak.

Pemeriksaan post-mortem awal dari tubuh Michael menunjukkan hasil yang “inkonklusif”, sehingga pihak kepolisian pun melakukan beberapa tes lagi untuk menentukan penyebab kematiannya, meskipun pihak keluarga pernah menyebutkan jika tidak ada yang janggal dari kematian tersebut.

Kita doakan saja semoga tes oleh pihak yang berwajib bisa cepat selesai dan kemudian jasad George Michael dengan tenang bisa dikebumikan dengan baik.

https://www.youtube.com/watch?v=lu3VTngm1F0

Related posts

Leave a Reply